Aktor Senior Morgan Freeman Kecelakaan

Aktor Senior Morgan Freeman Kecelakaan
Morgan Freeman. Foto: AFP
TUPELO – Kabar tak menyenangkan datang dari aktor senior Morgan Freeman. Salah satu bintang The Dark Knight itu mengalami kecelakaan serius dan harus dirawat di rumah sakit.

Berdasar keterangan pihak otoritas, aktor berusia 71 tahun tersebut mengalami kecelakaan di kota kecil Ruleville, tepatnya di jalan raya Tallahatchie Country, Mississippi Delta, pada Minggu (3/8). Pemeran tokoh Lucius Fox dalam sekuel Batman terbaru itu mengendarai mobil Nissan Maxima 1997 milik rekannya, Demaris Meyer, yang berada di sampingnya saat kecelakaan.

Mobil tersebut terpental, keluar dari jalan raya, dan berguling berkali-kali. Untung, Freeman dan Meyer mengenakan sabuk pengaman. ”Freeman mengalami patah tangan dan siku serta luka kecil di bahu. Tapi, semangatnya bagus,” ujar Donna Lee, juru bicara Freeman.

Aktor peraih Oscar itu langsung dibawa ke Regional Medical Center di Memphis, Tennessee. ”Tak ada indikasi dia menggunakan alkohol atau obat terlarang saat mengemudi,” jelas polisi patroli jalan raya, Sersan Ben Williams. Dia menambahkan, ada kemungkinan Freeman mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

Begitu hebatnya kecelakaan itu sehingga tim penyelamat harus menggunakan alat berat agar bisa membuka mobil dan mengeluarkan Freeman. Meski demikian, peraih Oscar untuk peran pembantu terbaik dalam film Million Dollar Baby pada 2005 tersebut masih sadar saat dikeluarkan dari mobil.

Bahkan, menurut Clay McFerrin, editor harian The Charleston Sun-Sentinel yang tiba sesaat setelah kecelakaan, Freeman masih bisa bercanda. ”Maaf, tidak ada yang dibagikan gratis di sini,” ungkapnya mengutip Freeman saat masyarakat mendekat dan mengambil gambarnya.

Hingga kini keadaan Meyer belum diketahui secara jelas. Dia adalah teman dekat perempuan istri Freeman, Myrna. Meyer memang kerap main ke rumah Freeman. Perempuan berusia 48 tahun tersebut bekerja sebagai asisten eksekutif di perusahaan Fed-Ex.

Perempuan yang doyan bercocok tanam itu hanya mengalami luka ringan akibat kecelakaan tersebut. Dia dibawa ke rumah sakit, tapi tak lama kemudian pulang. (tia)
Berita Selanjutnya:
Knox dan Vivienne Muncul

TUPELO – Kabar tak menyenangkan datang dari aktor senior Morgan Freeman. Salah satu bintang The Dark Knight itu mengalami kecelakaan serius


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News