Donita Bantah Diputusin Randy

Donita Bantah Diputusin Randy
Donita di dalam mobil kesayangan. Foto: Agus Srimudin
JAKARTA - Donita membantah hubungannya dengan Randy Pangalila telah bubar. Sebagai sesama aktris sinetron yang tengah naik daun, Donita menyadari bahwa dirinya dan Randy sama-sama sibuk syuting.

”Kami ga putus. Tapi mungkin karena kami jarang ketemu, jadi orang nyangkanya kami sudah putus. Padahal ngga...!,” ujar Donita dibincangi JPNN usai syuting Missing Lyrics TransTV di Studio Prita Prima Sejahtera, Koja, Jakarta Utara, Selasa sore (5/8).

Menurut cewek bernama lengkap Noni Annisa Ramadhani itu, hubungannya dengan Randy masih berjalan mulus. ”Kami juga tak bisa membagi waktu untuk ketemu. Misalnya setiap satu minggu ada jadwal ketemu, itu juga ga bisa. Kan jadwalnya sudah diatur sama manajemen. Dan sekarang makin sibuk syuting,” terang dara kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 itu sumringah.

Hanya saja, terang model dan bintang layar lebar itu, dirinya dan Randy tak putus komunikasi. ”Biasanya kami saling kontak via ponsel. Kami berdua juga saling yakin akan hubungan kami berdua,” terang wanita yang menggunakan mobil X-Over SX-4 warna merah berplat B 1284 LB tersebut.(gus/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Commando; Pasukan Sipil Elit

JAKARTA - Donita membantah hubungannya dengan Randy Pangalila telah bubar. Sebagai sesama aktris sinetron yang tengah naik daun, Donita menyadari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News