Knox dan Vivienne Muncul

People dan Hello! Patungan Rp 127 Miliar

Knox dan Vivienne Muncul
Majalah Hello! edisi terbaru, memuat gambar bayi kembar Jolie-Pitt. Foto: AFP.
DUA bayi mungil ini baru berusia tiga minggu. Namun, si kembar Knox Leon dan Vivienne Marcheline sudah mengguncang dunia. Bagaimana tidak, untuk memuat foto bayi kembar tersebut bersama orang tuanya, Angelina Jolie dan Brad Pitt, majalah People dan Hello! dikabarkan harus patungan mengeluarkan dana USD 14 juta (setara Rp 127,7 miliar). Angka itu lebih mahal USD 3 juta (setara Rp 27,3 miliar) daripada prediksi sebelumnya.

Untuk itu, majalah People yang bermarkas di Amerika Serikat menyediakan 19 halaman full foto keluarga Pitt-Jolie. Hello!, majalah terbitan London, Inggris, mengalokasikan 17 halaman untuk meng-cover berita si kembar dalam edisi terbaru pekan ini.

Bagi People, uang yang mereka keluarkan sebanding dengan yang diterima. Pasalnya, selain foto si kembar dengan sang orang tua, kakak-kakak bayi yang lahir di Nice, Prancis, itu ikut mejeng. ”Kami sangat senang bisa menayangkan foto-foto tersebut di People. Gambar-gambar itu akan memuaskan pembaca kami yang mengikuti perkembangan keluarga Jolie-Pitt,” ujar Larry Hackett, managing editor People, dalam pernyataannya.

Dalam wawancara eksklusif, Pitt dan Jolie juga mengungkapkan situasi rumah setelah si kembar lahir. ”Segalanya kacau. Namun, kami berhasil mengaturnya dan melewati waktu-waktu yang luar biasa,” ujar Jolie, 33, kepada People, lantas tertawa.

Pitt, 44, mengatakan kepada Hello! bahwa anak barunya sepertinya memiliki kepribadian campuran antara dirinya dan Jolie. ”Viv (Vivienne, Red) memiliki semangat, sikap, dan fisik seperti Ange (Jolie, Red),” terang lawan main George Clooney dalam Ocean’s Eleven itu. ”Dan Knox, seperti saya,” imbuh mantan suami Jennifer Aniston itu.

Jolie menambahkan, mereka beruntung mendapatkan bantuan untuk mengurus si kembar. ”Shiloh dan Zahara bersedia mengambil baju si kecil bila diminta. Bahkan, mereka menggantikan popok dan memeluk keduanya,” cerita Jolie. ”Tindakan mereka sangat manis. Mereka ibu-ibu mungil,” pujinya.

Keluarga muda yang saat ini tinggal di Chateau Miraval di Provence, Prancis, itu memang sudah memiliki empat anak sebelum si kembar. Yakni, Maddox, 6; Pax, 4; Zahara, 3; dan Shiloh, 2. Mereka melewati musim panas yang menyenangkan dengan bermain di luar rumah. Salah satu permainan yang paling digemari adalah petak umpet. ”Rumah kami seperti sangkar burung,” tutur Pitt.

Sebelum si kembar, Jolie dan Pitt juga menjual foto anak biologis pertama mereka, Shiloh, kepada People senilai USD 4 juta (setara Rp 36,5 miliar) pada Juni 2006. Pasangan itu kemudian mendonasikan uang dari foto Shiloh yang lahir di Namibia tersebut untuk membantu anak-anak di Afrika. Demikian pula saat ini, Jolie dan Pitt berencana mengalokasikan uang penjualan foto si kembar untuk kemanusiaan.

DUA bayi mungil ini baru berusia tiga minggu. Namun, si kembar Knox Leon dan Vivienne Marcheline sudah mengguncang dunia. Bagaimana tidak, untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News