Vocalis Maliq Kebelet Kawin

Vocalis Maliq Kebelet Kawin
Angga. Agus /JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Vokalis Maliq & D'Essentials, Angga, ngebet kawin tahun ini. Hanya saja, dia belum bincang-bincang dengan sang pacar, Mellanie Putria. Selain itu, persoalan sulitnya mendapatkan gedung untuk tempat resepsi pernikahan juga mengganjal niatan pria berambut kribo itu.

 

”Iya nih, padahal penginnya tahun ini juga kami menikah. Tapi, kami belum sempat bicarakan. Aku dan Mellanie masih bersiap-siap aja,” terang Angga usai syuting Missing Lyrics, program terbaru TransTV, di Studio Prita Prima Sejahtera, Koja, Jakarta Utara, Selasa sore (5/8).

 

Diakui Angga bahwa dirinya sempat mencari gedung, namun usaha itu masih gagal karena semua gedung rata-rata sudah ada yang pesan. ”Gedung sulit juga nyarinya ya sekarang. Banyak yang kawin sih. Makanya, sampe sekarang aku belum bisa tentukan tanggal kawinnya karena masih terkendala tempat,” paparnya.

 

Hanya saja, soal hubungan, lanjut Angga, dirinya tak ada masalah dengan Mellanie. ”Kalau hubungan kami sih baek-baek aja. Keluarga juga tak ada masalah. Ya, kalau memang keinginan nikah tahun ini harus ditunda, paling lambat tahun depanlah,” imbuhnya sembari tertawa.(gus/jpnn)

JAKARTA – Vokalis Maliq & D'Essentials, Angga, ngebet kawin tahun ini. Hanya saja, dia belum bincang-bincang dengan sang pacar, Mellanie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News