Launching Film Syahadat Cinta

Launching Film Syahadat Cinta
Sebagian pemain sedang bersiap press conference di Setiabudi. Foto: agus srimudin/jpnn.
JAKARTA – Film religi terbaru garapan sutradara Gunawan Panggaru dilaunching di Setiabudi 21 Jakarta Selatan, Rabu (6/8). Puluhan wartawan ikut premiere film yang diangkat dari novel karya Taufiqurrahman Al-Azizy.

jpnn.com - Sederet selebriti ikut main dalam film itu, sebut saja Arif Rahman (sebagai Iqbal), Cantika Atmanagara (Pricilia), Aditya Putri (Zaenab), Hengky Kurniawan (Rahmat), Imel Putri Cahyati (Aisyah), Ricky Harun (Irsyad), Minati Atmanagara (Ibu Dewi), Donna Harun (Bu Jamilah), dan Muchtar Sum (Kyai Siddiq).

Film produksi perdana PT Piramid Citra Perkasa itu diproduseri oleh Budhi Sutrisno, dengan skenario Messiah Fajarwati dan HA Romli. Film yang diangkat dari novel spritual pembangun iman bermutu dalam tempo relatif singkat, sudah 32 kali dicetak ulang sejak cetakan pertama (23 Desember 2006 hingga Juli 2008).

Hingga berita ini diturunkan, usai premiere sedang dilakukan press conference dengan para pemain dalam film yang diperkirakan akan menjadi pesaing film Ayat-Ayat Cinta alias AAC.(gus/jpnn)



Berita Selanjutnya:
Vocalis Maliq Kebelet Kawin

JAKARTA – Film religi terbaru garapan sutradara Gunawan Panggaru dilaunching di Setiabudi 21 Jakarta Selatan, Rabu (6/8). Puluhan wartawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News