Italia Waspada Kualitas Lapangan Arena de Amazonia

Italia Waspada Kualitas Lapangan Arena de Amazonia
Cesare Prandell. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANAUS - Laga Inggris kontra Italia pada partai Grup D Piala Dunia 2014 di Arena de Amazonia, Minggu (15/6) dini hari WIB bukan satu-satunya hal yang membetot perhatian publik.

Perhatian publik juga tertuju pada kualitas lapangan Arena de Amazonia. Pasalnya, kualitas lapangan dianggap tidak layak untuk menggelar pertandingan level Piala Dunia.

Italia pun berharap agar lapangan tak bermasalah ketika pertandingan berlangsung. Pasalnya, laga itu merupakan salah satu partai paling penting bagi Italia dan Inggris.

"Saya pernah mengatakan bahwa lapangan ada dalam kondisi sangat buruk. Tapi saat ini sudah bagus, meski tidak istimewa," terang pelatih Italia, Cesare Prandelli di laman Sky Sport, Sabtu (14/6).

Bagi Prandelli, kualitas lapangan akan menentukan jalan Italia untuk menekuk Inggris. Pasalnya, Inggris dianggap sebagai tim yang sangat sulit ditundukkan.

"Kami akan menghadapi skuat yang berbeda dibanding Piala Eropa lalu. Kami tahu, Inggris tak hanya bagus dari sisi fisik, namun juga kemampuan teknik terutama dalam serangan," tegas Prandelli. (jos/jpnn)


MANAUS - Laga Inggris kontra Italia pada partai Grup D Piala Dunia 2014 di Arena de Amazonia, Minggu (15/6) dini hari WIB bukan satu-satunya hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News