Ito Sumardi Jadi Calon Kapolri Alternatif

Ito Sumardi Jadi Calon Kapolri Alternatif
Ito Sumardi Jadi Calon Kapolri Alternatif
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak kunjung mengajukan nama calon Kapolri kepada DPR. Padahal, kemarin (3/10) presiden dijadwalkan akan menyerahkan satu nama calon.

Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri mengatakan, meski berlarut-larut, dirinya memastikan tidak ada tarik ulur dalam pengajuan usul calon penggantinya. "Tidak ada tarik ulur. Rencana tetap dilanjutkan, tidak ada masalah," kata Kapolri setelah menyaksikan pertandingan final sepak bola dalam rangka HUT?Ke-65 TNI di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (3/10)

Dalam pertandingan yang juga disaksikan oleh Presiden, Wapres, serta Panglima TNI tersebut, turut hadir Irwasum Mabes Polri Komjen Pol Nanan Soekarna. Nanan merupakan salah satu di antara dua calon yang diusulkan Kapolri kepada presiden. Nama lainnya adalah Kalemdikpol Komjen Pol Imam Sudjarwo.

 

Saat akan meninggalkan stadion, Nanan bertemu dengan Kapolri yang tengah diwawancarai sejumlah wartawan. Mereka melakukan salam komando sambil memamerkan senyum. Nanan lantas menunggui Kapolri hingga selesai wawancara dan memasuki mobil dinas.

 

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak kunjung mengajukan nama calon Kapolri kepada DPR. Padahal, kemarin (3/10) presiden dijadwalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News