Ivan Gunawan Tampilkan Sutra Mandar

Ivan Gunawan Tampilkan Sutra Mandar
Ivan Gunawan Tampilkan Sutra Mandar
JAKARTA -- Keindahan Saqbe atau kain sutra Mandar ikut menarik perhatian desainer kondang Ivan Gunawan untuk menampilkannya ke kancah nasional dan internasional. Sebagai langkah awal, Ivan Gunawan memamerkan hasil rancangannya yang berbahan dasar sutra Mandar di Indonesia Fashion Week 2013 di Plenary Jakarta Convention Centre (JCC), Kamis (14/2).

"Keinginan mengangkat Sutra Mandar berawal dari kunjungan saya ke Kabupaten Polewali Mandar Sulbar (Sulawesi Barat), November lalu," kata Ivan Gunawan di JCC, Kamis (14/2).

Tidak mengherankan tema yang diangkat Ivan Gunawan dalam  fashion show tersebut adalah  "Malolo-Journey of Mandar". Artinya Si Cantik yang ditemukan dalam sebuah perjalanan di Mandar.

Kain sutra Mandar hasil karya Ivan Gunawan ditampilkan  puluhan model yang sebagian besar dari luar negeri. Model cantik dan gagah tersebut berlenggak-lenggok selama sekitar 30 menit di atas catwalk.

JAKARTA -- Keindahan Saqbe atau kain sutra Mandar ikut menarik perhatian desainer kondang Ivan Gunawan untuk menampilkannya ke kancah nasional dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News