Ivan Kolev Janjikan Permainan Berbeda Persija di LCA 2019

Ivan Kolev Janjikan Permainan Berbeda Persija di LCA 2019
Pemain Persija Jakarta Marko Simic. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan memulai perjalanannya di kompetisi kasta tertinggi antarklub Asia, Liga Champions Asia (LCA) 2019, menghadapi Home United di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (5/2) malam nanti.

Mengawali jalan dari babak prakualifikasi, Persija harus menang apabila ingin lanjut ke babak kedua. Jika gagal maka otomatis Persija harus turun level bertanding di ajang Piala AFC 2019.

Sayang, Persija tak akan bisa maksimal di laga ini karena pemain asing baru mereka tak bisa didaftarkan. Hanya Jaimerson dan Marko Simic yang bisa didaftarkan karena ITC keduanya tak bermasalah.

Di sisi lain, Jaimerson datang hanya dengan status pemain pinjaman dari Madura United. Satu pemain pinjaman lainnya adalah Beto Goncalves, pemain naturalisasi.

BACA JUGA: Resmi Dikontrak Persebaya, Amido Balde Bakal Cetak Berapa Gol?

"Banyak pemain kami yang tidak bisa bermain. Tapi saya yakin pemain pengganti bisa memberikan yang terbaik," kata Ivan Kolev, Pelatih Persija.

Menurut Pelatih asal Bulgaria tersebut, permainan Persija tak akan sama dengan tahun 2018 lalu. Karena itu, dia optimistis hasil maksimal bisa dirsih dari markas tim papan atas Singapura tersebut.

BACA JUGA: Perkembangan Terbaru Uji Coba Persebaya vs Persib

Persija Jakarta vs Home United di ajang Liga Champions Asia (LCA) 2019 akan berlangsung di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (5/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News