Iwan Bule Minta Pemain Timnas Indonesia Bangkit

Iwan Bule Minta Pemain Timnas Indonesia Bangkit
Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI tetap memberikan semangat kepada para pemain Timnas Indonesia yang baru menelan kekalahan 0-4 dari Vietnam dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di Dubai, Senin (7/6) malam.

Menurutnya, Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong harus segera melakukan evaluasi dan mempelajari apa yang menjadi kesalahan Indonesia, kemudian berjuang kembali memperbaiki performa melawan Uni Emirat Arab.

"Kekalahan ini harus dievaluasi oleh tim pelatih dan dijadikan pelajaran agar pada laga selanjutnya dapat meraih hasil positif," kata pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut.

Bukan itu saja, pemain pun diberikan pesan khusus agar bisa memperbaiki apa yang salah dan meningkatkan semangat jelang laga lawan tuan rumah yang dihelat pada 11 Juni mendatang.

"Pemain harus tetap fokus, disiplin dan bangkit di laga terakhir melawan Uni Emirat Arab nanti," tegas Iwan Bule.

Baca Juga: Booking Cewek Cantik Lewat Aplikasi MiChat, Tak Disangka, yang Datang Malah Waria Ganas

Shin Tae Yong saat ini memiliki pekerjaan rumah untuk menunjukkan bahwa regenerasi yang dilakukannya tidak salah. Terutama, dari sisi pemilihan pemain dan penerapan strategi bermain Indonesia. (dkk/jpnn)

Ketua Umum PSSI tak mau menghakimi dan justru membangkitkan semangat Timnas Indonesia usai kalah dari Vietnam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News