Jabatan Rektor Unhas jadi Jaminan

Jabatan Rektor Unhas jadi Jaminan
Jabatan Rektor Unhas jadi Jaminan
MAKASSAR - Para pedagang yang bernaung dalam Asosiasi Pedagang Makassar Mal siap menerima apapun hasil riset dari tim peneliti Unhas terhadap bangunan Makassar Mal pascakebakaran. Dengan catatan, hasil riset tersebut benar-benar jujur, profesional dan bukan pesanan dari pihak tertentu.

Ketua Asosiasi Pedagang Makassar Mal, HM Sahib, Minggu (18/9) menegaskan,  jika hasilnya ada keganjilan maka ia meminta pertanggungjawaban moral Rektor Unhas yang mengutus tim akademisnya untuk meneliti gedung Makassar Mal.

"Kalau memang jujur kami terima. Kalau tidak layak kan berbahaya juga. Tapi kalau dalam penelitian sembilan ahli dari Unhas itu terdapat ganjilan maka kami minta rektor Unhas mundur sebagai pertanggungjawaban moral," tandas Sahib yang turut diundang menghadiri ekspose hasil riset pakar Unhas, Selasa 20 September.

Dia membeberkan, jika hasil riset itu menyimpulkan renovasi maupun membangun baru pasar Makassar Mal ia berharap agar pedagang lama bisa terakomodasi.

MAKASSAR - Para pedagang yang bernaung dalam Asosiasi Pedagang Makassar Mal siap menerima apapun hasil riset dari tim peneliti Unhas terhadap bangunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News