Jacksen Akui Kehebatan Serangan Balik PSM

Jacksen Akui Kehebatan Serangan Balik PSM
M Rahmat mencetak satu gol ke gawang Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Sabtu (19/4). Foto: Fajar/JPNN.com

jpnn.com - JAYAPURA - Ambisi Persipura meraih poin penuh di Stadion Mandala, Sabtu (20/4) gagal ketika di luar dugaan tim tamu PSM Makassar mampu menahan imbang Persipura Jayapura dengan skor 1-1.

‘Ayam Jantan dari timur’ julukan PSM Makassar mampu unggul lebih dulu lewat kaki M Rahmat di menit ke-6.

Persipura baru bangkit di babak kedua saat Bio Pauline Piere yang naik membantu penyerangan mencetak gol di menit 47. Sampai pertandingan berakhir tidak ada gol lagi yang tercipta sehingga kedua tim harus puas berbagi angka 1-1.

Pelatih Persipura Jacksen F.Tiago mengatakan, timnya bermain buruk di babak pertama. Mereka selalu gagal melakukan umpan sehingga mampu dibaca PSM.

"Saya juga sangat mengetahui sekali Om Rudi akan menunggu kita dan melakukan serangan balik. Serangan balik memang kelebihan yang dimiliki PSM,” kata dia.

Jacksen juga menyampaikan ke anak asuhnya permainan tidak dapat dimainkan secara individu harus bermain secara tim, kalau tidak, pertahanan PSM tidak akan ditembus.

Jacksen beranggapan kalau timnya jauh lebih tenang pasti akan mampu menciptakan 2 gol. Tapi dirinya bersyukur mampu membuat 1 gol dalam pertandingan tersebut.

"Anak-anak terlalu nafsu memburu kemenangan sehingga yang terjadi, seperti yang dapat disaksikan sendiri. Banyak pemain kami yang emosi karena pemain PSM banyak pemain yang berpengalaman,” bebernya.

JAYAPURA - Ambisi Persipura meraih poin penuh di Stadion Mandala, Sabtu (20/4) gagal ketika di luar dugaan tim tamu PSM Makassar mampu menahan imbang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News