Jadi Anak Buah Jokowi-JK Setahun, Jonan Ngomong Begini

Jadi Anak Buah Jokowi-JK Setahun, Jonan Ngomong Begini
Ignasius Jonan/ dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan mengungkap rasa bahagianya menjadi salah satu bagian dalam pemerintahan Jokowi-JK selama satu tahun terakhir.

"Saya senang sekali," kata Jonan usai menghadiri acara Rembug Nasional dengan tema Kedaulatan Pangan, Pembangunan Energi dan Keunggulan Maritim di Jakarta, Selasa (20/10).

Mantan bos KAI ini menilai seluruh kabinet kerja sejauh ini selalu kompak dalam bekerja meski sempat diterpa isu-isu miring. Menurut Jonan, Jokowi juga mampu menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh para pembantunya, tanpa membeda-bedakan.

"Saya rasa hubungannya baik, meski kabinet (kerja) menurut saya ada celetukan kiri kanan, kabinet ini sangat-sangat kompak dan bagus. Komunikasi anggota juga bagus. Dengan presiden juga sangat responsif bagus. Kalau saya sangat senang sih," ujar menteri asal Surabaya ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan mengungkap rasa bahagianya menjadi salah satu bagian dalam pemerintahan Jokowi-JK selama satu tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News