Jadi Bulan-Bulanan Timnas

Dicukur 0-8

Jadi Bulan-Bulanan Timnas
Jadi Bulan-Bulanan Timnas
MAGELANG - Para pemain seleksi Timnas Senior terlalu kuat bagi PPSM Kartika Nusantara Magelang. Bermain di Stadion Madya, Sanden Kota Magelang, Kamis (3/5) kemarin, anak asuh Danurwindo, digelontor 8 gol tanpa balas. Gol pemain seleksi Timnas Senior dilesakkan Rahmat pada menit 18 dan 36, Irfan Bachdim (50 dan 72), Joshua Pahabol (58 dan 75), Hamdi Rahman (11) dan Slamet Nurcahyo (88).

Pada pertandingan yang disaksikan puluhan ribu suporter fanatik PPSM KN, Simolodro, timnas yang menurunkan Wahyu Tri Nugroho (kiper), Hamdi Ramdan, Wahyu Wiji Astanto, Satrio Syam, Novan Setya, M Nor Iskandar, Taufik, Jajang Paliaman, Hendra Bayou, Syamsul Arif dan Rahmat langsung mengurung pertahanan tuan rumah yang digalang Iksan Sania, Rene Martinez, Syamsudin dan Ruslan.

Dalam pertandingan ini, PPSM KN tidak diperkuat tiga pemainnya yaitu, Lifki Suteja, Agung Supriyanto dan Dhika Bhayangkara yang juga sedang menjalani pemusatan latihan untuk seleksi Timnas U-23.

Kalah di lini tengah, mengakibatkan tiga gol bersarang ke gawang tuan rumah yang dijaga Ghoni Yanuar. Gol pertama yang buat Hamdi Rahman di menit 11 melalui sundulan kepala, berawal dari sepak pojok yang dilakukan Hendra Bayou. Sedang gol kedua dan ketiga diciptakan oleh Rahmat menit 18 dan menit 36. Kedua gol tersebut tercipta melalui kerjasama apik antara Syamsul Arif, Rahman dan Taufik.

MAGELANG - Para pemain seleksi Timnas Senior terlalu kuat bagi PPSM Kartika Nusantara Magelang. Bermain di Stadion Madya, Sanden Kota Magelang, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News