Jadi Calon Tunggal Ketua Pordasi, Aryo Dapat Dukungan dari Legislatif

Jadi Calon Tunggal Ketua Pordasi, Aryo Dapat Dukungan dari Legislatif
Aryo Djojohadikusumo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aryo Djojohadikusumo menjadi calon tunggal Ketua Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) DKI Jakarta. Dia pun langsung mendapat dukungan dari pihak legislatif.

Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E Yudha Permana mendukung program dan visi misi Aryo yang bertekad mencetak atlet-atlet berprestasi di bidang olahraga berkuda.

"Sebagai anggota dewan saya mendukung program-program beliau untuk kemajuan olahraga berkuda di ibu kota," kata Yudha saat dihubungi di Jakarta, Jumat (23/7).

Yudha mengaku pihaknya bisa memberikan dukungan kepada Pordasi dengan cara berkolaborasi bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta.

"Demi untuk kemajuan olahraga apapun cabangnya kami pasti dukung, DKI harus memiliki atlet-atlet hebat untuk bersaing baik nasional maupun internasional,” kata politikus Partai Gerindra tersebut.

Yudha mengungkapkan bahwa Aryo memiliki keluarga yang gemar olahraga berkuda. Ayahnya, Hashim S. Djojohadikusumo, pada tahun 1992 mendirikan Jakarta Polo dan Equestrian Club (JPEC).

Lalu pamannya yakni Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan sekaligus pemilik Nusantara Polo Club, pernah membina tim polo berkuda nasional hingga menjadi juara se-Asia pada tahun 2014.

"Aryo tumbuh di lingkungan pecinta binatang, keluarganya punya peran besar dalam memajukan olahraga berkuda di tanah air," kata Yudha.

Aryo Djojohadikusumo mendapat dukungan dari Legislatif usai menjadi calon tunggal Ketua Pordasi DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News