'Jadi' Gantungan Kunci, Ini Reaksi Haji Lulung

'Jadi' Gantungan Kunci, Ini Reaksi Haji Lulung
Gantungan kunci yang terilhami dari sosok Haji Lulung. Foto: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung menyampaikan apresiasi terkait beredarnya gantungan kunci dengan sosok politisi PPP tersebut.

Gantungan kunci itu dibuat oleh Evriz Souvenir and Craft dengan jumlah terbatas hanya 30 unit dan dijual di tokopedia.com dengan harga Rp 220 ribu.

"Apresiasi aja lah. Ada efek ekonomi di situ. Ada orang yang mengambil keuntungan dari masalah ini. Semoga keuntungannya bisa diamalkan dan tidak mendiskreditkan saya," kata Lulung di gedung DPRD DKI, Jakarta, Jumat (13/3).

Menurut Lulung, pembuatan gantungan kunci itu adalah bentuk kreativitas para pemuda. "Hebatlah generasi kita yang bisa berkreativitas seni seperti itu," ucapnya.

Lulung menjelaskan adapula yang meminta izin kepadanya untuk membuat kaos dengan menggunakan karakter dirinya.

"Ada orang kemarin bikin kaos, tapi konfirmasi ke saya 'bang boleh enggak saya bikin kaos abang? Saya tanya ini siapa ya? Dia bilang nanti saya akan datang ke abang," ujar Lulung.

Lulung mengaku tidak mempermasalahkan orang tersebut membuat kaos dengan menggunakan sosok dirinya. "Ya udah enggak apa-apa deh. Asal bagiin juga ke teman-teman saya di sini," tandasnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung menyampaikan apresiasi terkait beredarnya gantungan kunci dengan sosok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News