Jadi Kader PDIP, Menteri Jokowi Ini dan Hasto Bersama Ribuan Kader Bergoyang, Lihat

Jadi Kader PDIP, Menteri Jokowi Ini dan Hasto Bersama Ribuan Kader Bergoyang, Lihat
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto bersama Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di acara Apel Siaga Partai di Alun-alun Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (19/2). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, LEBAK - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto bersama Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di acara Apel Siaga Partai di Alun-alun Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (19/2).

Sicita itu dilakukan sebelum Apel Siaga PDIP ditutup.

"Mari kita Senam Sicita, kita gelorakan semangat mens sana incopore sano bahwa di dalam tubuh yang sehat, jiwa kita juga sehat dan kuat," kata Hasto.

Cuaca sekitar pukul 09.30 itu tampak cerah dan cukup terik. Puluhan ribu kader PDIP di Banten dan Lebak pun sudah berkumpul di lapangan, tepat depan panggung utama.

"Ini matahari ini biasa. Terang adalah karunia bagi kita. Ini vitamin bagi kehidupan kita," kata Hasto.

Hasto pun tampak turun dari panggung utama untuk mengikuti Senam Sicita bersama para kader di lapangan.

Dia juga mengajak Teten Masduki yang baru saja dipakaikan jaket PDIP.

Menggunakan jaket merah, kedua sosok itu mengikuti gerakan Sicita dengan saksama. Hasto yang sudah berulang kali meragakan Sicita tampak lebih luwes dalam bergerak.

Hasto Kristiyanto bersama Teten Masduki tampak turun dari panggung utama untuk mengikuti Sicita bersama para kader PDIP di lapangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News