Jadi Komisaris Independen AirAsia Indonesia, Raline Shah: Kesempatan...

Jadi Komisaris Independen AirAsia Indonesia, Raline Shah: Kesempatan...
Raline Shah. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis Raline Shah merasa senang bisa ditunjuk sebagai Komisaris Independen AirAsia Indonesia. Menurut dia, jabatan tersebut menjadi kesempatan buat dirinya belajar.

"Alhamdulillah, ini kesempatan yang baik untuk saya belajar, memberi AirAsia sisi pandang yang lain, karena saya dari bidang yang lain juga," kata Raline di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (8/8).

Pemain film 5 cm itu menyatakan, darah bisnis sudah ada di dalam diri keluarganya. Dia menyebut, ayah dan pamannya adalah pengusaha.

"Jadi ini kesempatan yang baik untuk saya. Secara pribadi ‎saya juga merasa bahwa bisnis itu udah ada dalam darah daging saya, jadi saya menerima ini dengan baik," ucap Raline.

‎Sementara, Komisaris Utama AirAsia Indonesia Pin Harris merasa senang menyambut Raline ke dalam jajaran Komisaris. ‎

"Seperti juga AirAsia, dia telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia melalui film-film yang dibintanginya," kata Harris dalam keterangan tertulis.

Dia menjelaskan, sebagai sebuah perusahaan yang dinamis dan percaya akan pemberdayaan generasi muda, ‎AirAsia sangat bersemangat untuk segera bekerja sama dengan Raline.(gil/jpnn)


Artis Raline Shah merasa senang bisa ditunjuk sebagai Komisaris Independen AirAsia Indonesia. Menurut dia, jabatan tersebut menjadi kesempatan buat


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News