Jadi Konsultan Politik Nazar, Anas Dipinjami Mobil

Jadi Konsultan Politik Nazar, Anas Dipinjami Mobil
Jadi Konsultan Politik Nazar, Anas Dipinjami Mobil

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum mengaku pernah mendapat mobil dari M Nazaruddin. Hanya saja, Anas menyebut mobil itu berstatus pinjaman.

Menurut Anas, dirinya dipinjami mobil karena menjadi konsultan politik bagi keluarga Nazar yang maju sebagai calon anggota DPR pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2009. Hal itu diungkapkan Anas saat bersaksi dalam persidangan perkara korupsi pembangunan sarana dan prasarana pusat pendidikan dan pelatihan olahraga Hambalang dengan terdakwa Andi Alifian Mallarangeng.

"Pernah dipinjami  dan sudah dikembalikan. Tahun 2008 itu intinya begini, bahwa saya diminta Nazaruddin untuk membimbing secara politik menjadi konsultan politik Nazar dan keluarganya karena mau mencalonkan diri," kata Anas.

Mantan anggota KPU itu menjelaskan, mobil itu disiapkan untuk operasional. "Tugas saya membimbing ini dan saya disiapkan mobil operasional. Itu yang kemudian saya kembalikan setelah beli Harrier pada September 2009," tandasnya.(gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum mengaku pernah mendapat mobil dari M Nazaruddin. Hanya saja, Anas menyebut mobil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News