Jadi Sutradara, Angelina Jolie Boyongan ke Hungaria

Jadi Sutradara, Angelina Jolie Boyongan ke Hungaria
Jadi Sutradara, Angelina Jolie Boyongan ke Hungaria
AKTRIS cantik Angelina Jolie, 35, punya karir dan profesi baru. Peraih Academy Award (Oscar) pada 2000 lewat film Girl, Interrupted tersebut memulai karir sebagai sutradara. Debutnya sebagai tukang besut film itu berlangsung di Hungaria.

Film yang belum diberi judul itu sekarang sedang syuting di Kota Budapest. Film tersebut mengangkat kisah cinta dengan latar belakang Perang Bosnia. Jalinan asmara itu melibatkan wanita muslim Bosnia dengan pria Serbia.

Untuk karya debutnya tersebut, Jolie merekrut produser peraih Oscar, Graham King (The Departed), guna membantu dirinya dan menghidupkan film yang dibesutnya.

"Angelina merupakan seorang professional film yang cakap dan berdedikasi. Senang bisa bekerja sama dalam debut penyutradaraannya," kata King kepada majalah People Rabu (13/10). "Saya juga senang menjadi saksi mata dalam pembuatan film oleh sutradara baru," lanjutnya.

 

AKTRIS cantik Angelina Jolie, 35, punya karir dan profesi baru. Peraih Academy Award (Oscar) pada 2000 lewat film Girl, Interrupted tersebut memulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News