Wilson Sudah Empat Hari Ditahan

Tersangka Pencabulan, Kejadian di Pertemuan Kedua

Wilson Sudah Empat Hari Ditahan
Wilson Sudah Empat Hari Ditahan
JAKARTA - Wilson Simon Maiseka (21), runner-up Indonesian Idol 2007, sudah empat hari menjadi tahanan di Polres Jakarta Utara. Dia menjadi tersangka dalam kasus pencabulan terhadap seorang mahasiswi berinisial AG, yang baru dikenalnya selama sebulan.

Kemarin (13/10), salah seorang teman Wilson sesama alumnus Indonesian Idol, Dirly, datang menjenguk. Dirly merupakan kawan dekat Wilson. Mereka berdua malah sebenarnya sedang terlibat proyek rekaman bersama. Mendengar kabar kawan dekatnya ditahan, Dirly pun langsung menjenguk sekembali dari Jogjakarta.

Kepada Dirly, pelantun lagu Tersiksa Lagi itu menceritakan banyak hal mengenai kejadian yang menimpa dirinya. Ditemui di Polres Jakarta Utara, Dirly menceritakan kembali yang sudah diungkapkan Wilson. Disebutkan bahwa AG, perempuan yang diduga menjadi korban pencabulan oleh pria asal Ambon itu, bukanlah kekasih Wilson.

"Bukan pacarnya. Sepertinya sih baru pendekatan. Kenalnya juga baru sebulan. Wilson dan AG sering BBM-an (BlackBerry Messenger)," jelasnya.

JAKARTA - Wilson Simon Maiseka (21), runner-up Indonesian Idol 2007, sudah empat hari menjadi tahanan di Polres Jakarta Utara. Dia menjadi tersangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News