Jadwal Kampanye Hari Ini: Prabowo Sambangi Kota Asal Jokowi, Sandiaga di Jakarta Saja

Jadwal Kampanye Hari Ini: Prabowo Sambangi Kota Asal Jokowi, Sandiaga di Jakarta Saja
Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno. Ilustrasi: Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden bernomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bakal melanjutkan kampanyenya. Hari ini (10/4), Prabowo dan Sandi sudah punya agenda kampanye masing-masing.

Prabowo dijadwalkan melakukan kampanye terbuka di kota asal Joko Widodo alias Jokowi di Solo, Jawa Tengah. Kampanye bertema Prabowo Menyapa itu akan digelar mulai pukul 11.00 di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah.

Baca juga:

Iwan Fals Bayangkan Debat Terakhir: Gebrak Meja vs Teriak Lawan

Prabowo Disebut Galak dan Keras, Bagaimana Menurut PKS?

Adapun Sandiaga dijadwalkan menghadiri undangan Federasi Serikat Pekerja BUMN di sebuah restoran di kawasan SCBD, Jalan Jenderal Sudirman pada pagi ini. Agenda Sandiaga selanjutnya adalah menghadiri kampanye Millenials YES Jakarta di Istora Senayan, Jakarta.

Sandiaga juga masih punya agenda untuk malam hari nanti. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta bakal hadir di peluncudan situs sandiuno.com di Lapangan Basket Lantai 7, FX Sudirman.(cuy/jpnn)


Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden bernomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bakal melanjutkan kampanyenya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News