Jadwal Keberangkatan Kereta Diubah

Jadwal Keberangkatan Kereta Diubah
Jadwal Keberangkatan Kereta Diubah
CIREBON – Berbagai perbaikan terus dilakukan oleh PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) untuk memberikan pelayanan kepada para pelanggannya. Setalah beberapa waktu lalu membatasi jumlah penumpang untuk kereta bisnis dan ekonomi, kali ini PT KAI akan mengatur ulang jadwal keberangkatan kereta api di seluruh stasiun.

Menurut Humas PT KAI Daerah Operasional (Daops) III Cirebon, Sumarsono, berdasarkan telegram CP no 202 tertanggal 24 Oktober 2011, maka terhitung sejak tanggal 1 Desember 2011 mendatang semua jadwal keberangkatan kereta akan berubah meski hanya beberapa menit.

“Dengan adanya rencana perubahan jadwal keberangkatan kereta maka secara tidak langsung akan berdampak kepada pemesanan tiket kereta yang dilakukan secara online. Sehingga pemesanan yang biasanya 40 hari, sementara untuk tanggal 24-30 November 2011 akan dilayani 30 hari sebelum pemberangkatan. Sedangkan untuk pemesanan di atas tanggal 1 Desember 2011 baru bisa dilayanai pada tanggal 1 November 2011,” terang dia kepada Radar Cirebon (Grup JPNN), Selasa (25/10).

Meski telah diumumkan aka nada perubahan jadwal keberangkatan kereta, namun hingga saat ini PT KAI belum mengeluarkan jadwal keberangkatan kereta yang baru termasuk di Daops III Cirebon. Sebab, untuk pengumuman jadwal keberangkatan kereta yang baru akan diumumkan paling cepat dua minggu sebelum jadwal baru diberlakukan.

CIREBON – Berbagai perbaikan terus dilakukan oleh PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) untuk memberikan pelayanan kepada para pelanggannya. Setalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News