Rabu, 26 Juni 2019 – 20:59 WIB

Jadwal Tayang Koki-Koki Cilik 2 Diumumkan, Catat Tanggalnya

Minggu, 26 Mei 2019 – 08:02 WIB
Jadwal Tayang Koki-Koki Cilik 2 Diumumkan, Catat Tanggalnya - JPNN.COM

jpnn.com - Jadwal tayang film Koki-Koki Cilik 2 akhirnya diumumkan. Film lanjutan dari Koki-Koki Cilik pertama itu bakal beredar di bioskop Indonesia mulai 27 Juni 2019 mendatang.

Pengumuman tersebut disampaikan rumah produksi MNC Pictures lewat peluncuran poster dan trailer. Pada poster diperlihatkan para pemain yang terlibat dalam Koki-Koki Cilik 2. Tidak hanya pemain lama, ada juga karakter baru seperti Christian Sugiono (Chef Evan) dan Kimberly Rider (Adel), tante dari Adit yang diperankan Adhiyat.

Produser Eksekutif MNC Pictures Muhammad Soufan mengatakan bahwa penggarapan Koki-Koki Cilik 2 adalah untuk menyuguhkan film yang baik dikonsumsi oleh anak-anak dan keluarga. Apalagi film sebelumnya sukses meraih ratusan ribu penonton saat beredar di bioskop.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan film-film terbaik," kata Muhammad Soufan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

BACA JUGA: Pelajaran Berharga di Film Koki Koki Cilik 2

Sutradara Viva Westi mengungkapkan bahwa film Koki-Koki Cilik 2 merupakan lanjutan dari film pertama yang tayang 2018 lalu. Film ini masih berkutat dengan dunia anak-anak, dunia masak, dan cooking camp. Tentunya dengan cerita dan keseruan yang berbeda.

"Film kedua ini menceritakan tentang bagaimana mereka menyelamatkan supaya cooking camp tidak ditutup," beber Viva Westi.

Dari segi pemain, Koki-Koki Cilik 2 menghadirkan aktor dan aktris dari yang anak-anak sampai dewasa. Antara lain Ringgo Agus Rahman (Chef Grant), Christian Sugiono (Chef Evan), Kimberly Rider (Adel), Farras Fatik (Bima), Adhiyat, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Romaria, dan Clarice Cutie. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar