Jaga Kepercayaan Konsumen, PDS Kebut Pembangunan Antasari Place

Jaga Kepercayaan Konsumen, PDS Kebut Pembangunan Antasari Place
Proyek pembangunan Antasari Place. Ilustrasi Foto: PDS

jpnn.com, JAKARTA - PT Prospek Duta Sukses (PDS) mengumumkan telah memulai konstruksi pembangunan apartemen Antasari Place lebih cepat dari jadwal awal.

Direktur Utama PDS A.H Bimo Suryono mengatakan pembangunan dilakukan menyusul penandatanganan Kesepakatan Kerja sama (MoU) dengan PT Jagat Konstruksi Abdipersada (JKA) pada April lalu.

“Hal tersebut merupakan wujud nyata komitmen kedua perusahaan untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu,” kata dia dalam siaran pers, Selasa (31/5).

Membangun lebih awal merupakan langkah sangat penting dalam rangka menjaga komitmen perusahaan, lanjut dia, terutama untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat khususnya para pembeli atau pemilik unit apartemen.

“PDS sangat ketat menjaga timeline rencana konstruksi yang telah ditetapkan dan mengajak JKA secara bersama-sama memenuhi komitmen perusahaan untuk menyerahkan unit apartemen Tower I Antasari Place tepat waktu kepada para pembeli mulai dari Desember 2024,” jelas Bimo.

Dia pun menjelaskan saat ini telah terpasang peralatan-peralatan berat dan tower crane di lokasi proyek.

Bimo melanjutkan untuk topping off Tower I direncanakan 12 bulan setelah pembangunan dimulai, yaitu sekitar Juni 2023.

Kemudian proses pembangunan Tower I dijadwalkan selesai dalam 30 bulan setelah pembangunan dimulai pada Desember 2024. (rdo/jpnn)


PT Prospek Duta Sukses (PDS) mengumumkan telah memulai konstruksi pembangunan apartemen Antasari Place lebih cepat dari jadwal awal.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News