PDS Tunjuk JKA Rampungkan Proyek Apartemen Antasari Place

PDS Tunjuk JKA Rampungkan Proyek Apartemen Antasari Place
Penunjukan JKA sebagai kontraktor utama di proyek apartemen Antasari Place. Foto: PDS

jpnn.com, JAKARTA - PT. Prospek Duta Sukses (PDS) melanjutkan komitmennya dalam pembangunan apartemen Antasari Place (dulu bernama 45 Antasari).

Dalam hal ini, PT. PDS melakukan penandatanganan nota kesepakatan penunjukan kontraktor yang akan melakukan pembangunan apartemen Antasari Place.

PT. PDS menunjuk PT. Jagat Konstruksi Abdipersada (JKA) sebagai kontraktor utama yang bertanggungjawab terhadap keberlangsungan pembangunan proyek apartemen Antasari Place.

Direktur Utama PDS, Bimo Suryono mengatakan penandatanganan itu menandakan langkah awal dimulainya pekerjaan konstruksi, sekaligus menjadi milestones atau capaian penting untuk Perseroan.

Hal terpentingnya, kata Bimo, ialah memberikan konfirmasi kepada konsumen keseriusan perseroan memberikan kenyamanan dan keamanan investasi atas unit properti yang dibeli, dan konsumen tak ragu lagi melaksanakan kewajibannya untuk meneruskan pembayaran yang tertunda.

"Kami memilih PT Jagat Konstruksi Abdipersada sebagai mitra kerja karena memiliki reputasi yang baik," kata Bimo dalam siaran pers, Selasa.

Proyek pembangunan Tower I akan dimulai pada Juni 2022 dengan target pelaksanaan topping off bisa dicapai dalam waktu 12 hingga 18 bulan, atau sekitar Juni hingga Desember 2023.

Proses pembangunan Tower I dijadwalkan selesai dalam 30-36 bulan setelah pembangunan dimulai, yaitu sekitar Desember 2024-Juni 2025.

PT. PDS menunjuk PT. Jagat Konstruksi Abdipersada (JKA) sebagai kontraktor utama pada keberlangsungan pembangunan proyek apartemen Antasari Place

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News