Jaga Stamina Tanpa Narkoba

Jaga Stamina Tanpa Narkoba
Mitha dan Dara. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA -- Personel 'The Virgin', Mitha dan Dara, enggan mengomentari kasus yang membelit Raffi Ahmad, meski keduanya rajin tampil bersama. Mitha dan Dara mengaku tidak terlalu tahu kehidupan Raffi di luar pekerjaannya.

"Kalau Mitha sama Raffi dekat sebatas kerja, enggak dekat seperti teman-teman Raffi yang lain. Pernah main FTV bareng dan di DahSyat. Untuk hang out bareng sih enggak pernah, jadi aku enggak tahu kehidupannya Raffi di luar kerjaan kayak apa," ucap Mitha saat dijumpai di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (31/1).

Mitha pun mengaku tidak pernah memakai narkoba dan memilih menjauh apabila berada di lingkungan yang terkait barang haram tersebut. "Alhamdulillah enggak pernah pakai. Lebih baik dijauhi," katanya.

 

Mitha pun tak setuju dengan anggapan dunia keartisan selalu dekat dengan narkoba. Sebab itu, Mitha lebih memilih hidup sehat.

JAKARTA -- Personel 'The Virgin', Mitha dan Dara, enggan mengomentari kasus yang membelit Raffi Ahmad, meski keduanya rajin tampil bersama. Mitha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News