JAGADIRI Beri Literasi Finansial dan Asuransi kepada Gen Z

JAGADIRI Beri Literasi Finansial dan Asuransi kepada Gen Z
Asuransi JAGADIRI memberi edukasi pentingnya mengelola keuangan dalam literasi bertajuk 'Jaga Duit, Jadiin Habit'. Foto dok JAGADIRI

jpnn.com, JAKARTA - Asuransi JAGADIRI memberi edukasi pentingnya mengelola keuangan dalam literasi bertajuk 'Jaga Duit, Jadiin Habit'.

Sejalan dengan tema yang diangkat, Asuransi JAGADIRI ingin mengajak para generasi muda untuk bisa memiliki habit yang baik dalam mengelola keuangan.

Bekerja sama dengan PT Indoperkasa Suskesjaya Reasuransi (Inare), materi dalam acara ini disampaikan langsung oleh praktisi keuangan dan asuransi dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, Susatyo Widodo ANZIIF (Assoc.) CIP, APAI, CFP, IFP, AEPP, QWP.

Beberapa poin penting yang dibagikan meliputi perencanaan keuangan yang sudah bisa dilakukan bahkan sejak di bangku kuliah.

Melakukan financial planning sejak awal menjadi langkah penting karena dapat membantu memaksimalkan penggunaan anggaran, melindungi diri dari risiko keuangan yang tidak terduga, serta menciptakan masa depan yang aman.

“Kami tidak hanya hadir dengan menawarkan produk perlindungan di setiap situasi. Kami juga berkomitmen membekali setiap nasabah dengan edukasi akan cara mengelola keuangan dengan baik, termasuk mengantisipasi risiko yang mungkin muncul. Komitmen ini kami wujudkan melalui inisiatif berbentuk kegiatan edukasi dan literasi keuangan beserta asuransi yang kami tujukan kepada masyarakat muda,” ujar Direktur Asuransi JAGADIRI Priska Sari Kurniawan.

Asuransi JAGADIRI, merupakan bagian dari Grup Salim, hadir sebagai asuransi digital dengan premi terjangkau yang telah berdiri selama 12 tahun.

Mengusung tagline asuransi tanpa beban, Asuransi JAGADIRI berharap nasabahnya dapat memilih dan menentukan sendiri jenis asuransi sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidupnya.

Sejalan dengan tema yang diangkat, Asuransi JAGADIRI ingin mengajak para generasi muda untuk bisa memiliki habit yang baik dalam mengelola keuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News