Jago PDIP di Pilgub Sumsel Bakal Lanjutkan Sukses Alex

Jago PDIP di Pilgub Sumsel Bakal Lanjutkan Sukses Alex
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dalam kampanye akbar cagub-cawagub Sumsel Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda Kiemas di Kota Palembang, Jumat (11/5). Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda Kiemas merupakan figur yang paling tepat untuk meneruskan jejak kesuksesan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin.

Dodi-Giri adalah calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung PDIP, Golkar, dan PKB pada Pilkada Sumsel 2018.

Hasto meyakini pasangan nomor urut empat itu bakal berjuang keras meneruskan jejak Alex yang memelopori pendidikan dan pelayanan kesehatan gratis yang sangat prorakyat.

“Kita ingin kebijakan sekolah gratis dan berobat gratis yang dipelopori Bapak Alex Noerdin diteruskan oleh Dodi-Giri, dua pemimpin muda yang gemilang,” kata Hasto di hadapan puluhan ribu massa dalam kampanye akbar Dodi-Giri di Benteng Kuto Besak, Kota Palembang, Jumat (11/5).

Acara itu juga dihadiri jajaran DPP Partai Golkar yang dipimpin sang Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Jajaran DPP PKB yang dipimpin Sekjen Abdul Kadir Karding juga menghadiri kampanye mantan bupati Musi Banyuasin dan eks ketua DPRD Sumsel itu.

Hasto menyebut kiprah Dodi tidak akan melenceng dari kesuksesan Alex.

Sebagaimana diketahui, Dodi merupakan anak Alex. Hasto mencontohkan kiprah Dodi dengan sepak terjang Airlangga yang menjadi juru kampanye.

Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda Kiemas merupakan figur yang paling tepat untuk meneruskan jejak kesuksesan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News