Sekjen PDIP Kagumi Daya Juang Mama Emi

Sekjen PDIP Kagumi Daya Juang Mama Emi
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menunjukkan dukungannya kepada pasangan Marianus Sae – Emelia Nomleni yang akan bertarung pada Pilkada NTT 2018. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menunjukkan dukungannya kepada pasangan Marianus Sae – Emelia Nomleni yang akan bertarung pada Pilkada NTT 2018.

Hasto membuktikan dukungannya dengan menghadiri debat kedua cagub-cawagub NTT di Studio iNews TV, Jakarta, Selasa (8/5).

Secara khusus, pria berkacamata itu mengapresiasi semangat dan daya juang Mama Emi, sapaan karib Emelia, dalam kampanye.

“Ketika saya bertanya tentang semangat juang Mama Emi, ternyata mengambil keteladanan Bunda Theresa yang selalu terpanggil melayani orang miskin, terpinggirkan, dan membela bagi mereka yang menjadi korban ketidakadilan,” kata Hasto.

Dia menambahkan, daya juang Mama Emi itulah yang membuat PDIP terus memperkuat barisan untuk memenangi Pilkada NTT 2018.

“Saya hadir karena ketegaran sosok  Mama Emi.  Dia pantang menyerah dan terus membangkitkan optimisme bagi masa depan NTT,” ujar Hasto.

Menurut Hasto, kehadirannya dalam debat kali ini juga menjadi bukti dukungan kuat PDIP terhadap Marianus-Mama Emi.

Hasto menegaskan, PDIP memaksimalkan dukungan kepada Marianus-Mama Emi setelah melihat kuatnya support publik terhadap perempuan berambut putih itu.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menunjukkan dukungannya kepada pasangan Marianus Sae – Emelia Nomleni yang akan bertarung pada Pilkada NTT 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News