Jagoan Bekasi Terbirit-birit Saat Polisi Datang, Motornya Sampai Ketinggalan

Jagoan Bekasi Terbirit-birit Saat Polisi Datang, Motornya Sampai Ketinggalan
Ilustrasi tawuran. Foto: dok. JPNN

jpnn.com, BEKASI - Petugas Unit Reskrim Polsek Medan Satria mengamankan 13 pemuda karena hendak melakukan aksi tawuran di persimpangan Alexsindo, Jalan Sultan Agung, Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu (3/1) dini hari.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan, mulanya polisi mendapat informasi bahwa akan terjadi tawuran di Jalan Sultang Agung.

Kemudian, polisi bergegas melakukan penelusuran di Jalan Sultan Agung. Benar saja, puluhan pemuda dan sepeda motor berada di persimpangan Alexsindo.

Diduga mereka berkumpul karena hendak tawuran. Namun, datangnya polisi, membuat para pemuda sok jagoan tersebut membubarkan diri.

"Kami amankan 13 orang anak yang akan tawuran yah. Kami temukan juga satu buah senjata tajam jenis samurai," kata Erna dalam keterangannya yang diterima, Selasa (5/1).

Adapun ketigabelas pemuda itu berinisial AA (18), MAC (17), DI (19), GP (19), R (22), RS (22), UJ (22), MY (23), MDTS (16), GGA (15), TNY (20), RRSB (14), dan AB (19).

Selain itu, polisu juga mengamankan 25 sepeda motor milik para pemuda tersebut. Namun ada juga sepeda motor yang ditinggal pemiliknya karena kabur saat polisi datang.

"Kami juga amankan 25 sepeda motor. Mereka semua kami amankan dan masih dalam pemeriksaan," ujar Erna. (cr1/jpnn)

Petugas Unit Reskrim Polsek Medan Satria mengamankan 13 pemuda karena hendak melakukan aksi tawuran di Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu (3/1) dini hari.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News