Jagokan Brazil, Kecewa Torres Tak Cetak Gol

Jagokan Brazil, Kecewa Torres Tak Cetak Gol
Jagokan Brazil, Kecewa Torres Tak Cetak Gol
JAKARTA- Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Tifatul Sembiring mengaku tak sempat lagi nonton Piala Dunia. meski begitu, mantan Presiden PKS tersebut masih mengikuti perkembangan perhelatan akbar di Afrika Selatan tersebut.

Tifatul mengatakan menjagokan empat negara untuk merebut juara tahun ini. Keempat negara tersebut adalah Brazil, Jerman, Inggris dan Argentina. “Tetapi soal bola jangan terlalu serius,” Tifatul kepada wartawan di kantornya, Kamis (17/6).

Dari empat kesebelasan yang dijagokannya ini, Tifatul lebih memilih Brazil sebagai kesebelasan terfavorit untuk merebut Piala Dunia. Penilaian itu didasari pada sejarah Brazil lebih sering menjadi juara. 

Meski begitu, Tifatul tetap saja memilih menjagokan salah satu tim dalam setiap pertandingan. Hanya saja, posisi Brazil sebagai tim paling favorit tetap tak tergantikan. Dalam pertandingan Rabu (16/6) malam antara Spanyol-Swiss misalnya. Tifatul sedianya menjagokan Spanyol. Namun, dia menyesal karena pada akhirnya Spanyol bertekuk lutut 0-1 dari rivalnya. “Semalam Spanyol kalah satu-nol. Tadinya saya harapkan Torres (Fernando Torres) bisa mencetak gol,” katanya. (rnl/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Enyeama Diminati West Ham

JAKARTA- Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Tifatul Sembiring mengaku tak sempat lagi nonton Piala Dunia. meski begitu, mantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News