Jagokan Jokowi-Rudy

Hadapi Pilkada di Solo, PDIP

Jagokan Jokowi-Rudy
Jagokan Jokowi-Rudy
SOLO - Dewan pimpinan pusat (DPP) PDIP dalam waktu dekat akan segera mengeluarkan rekomendasi bagi calon wali kota/wakil wali kota menghadapi pilkada Solo 2010. Dipastikan, rekomendasi akan jatuh ke pasangan Jokowi-Rudy. Mengingat, pasangan kandidat yang diajukan DPC PDIP Kota Solo juga hanya satu pasangan.

"Saya yakin 80% bahwa rekomendasi akan diberikan kepada pasangan JOkowi - Rudy. Kebetulan DPC juga hanya mengajukan satu pasangan saja," ungkap Wasekjen DPP PDIP Mangara Siahaan kepada wartawan di Jakarta, Minggu (17/1).

Lebih jauh Mangara menjelaskan, DPP sore ini (kemarin-red) menggelar rapat. Dan pihaknya mengaku sudah mengecek kepastian rekomendasi tersebut. Dia memastikan salah satu agenda rapat DPP tersebut adalah membahas rekomendasi calon wali kota/wakil wali kota. Termasuk rekomendasi bagi pengajuan DPC PDIP Kota Solo.

Secara administratif, lanjutnya, sebenarnya sudah tidak ada masalah. Tinggal menunggu keputusan rapat DPP. Bahkan, secara draft sudah jadi tinggal memberi nomor surat saja. Ini artinya, rekomendasi DPP bagi pencalonan Jokowi-Rudy sudah mendekati final. Menurut Mangara, jika rapat dihadiri ketua umum Megawati Soekarnoputri dan sekjen Pramono Anung maka tinggal teken saja.

SOLO - Dewan pimpinan pusat (DPP) PDIP dalam waktu dekat akan segera mengeluarkan rekomendasi bagi calon wali kota/wakil wali kota menghadapi pilkada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News