Jahil! Hazard Ejek Kapten City yang Tidurnya Mangap

Jahil! Hazard Ejek Kapten City yang Tidurnya Mangap
instagram

jpnn.com - LONDON – Eden Hazard bukan hanya dikenal usil mengerjai bek lawan dengan aksi-aksi mautnya di atas lapangan. Di luar lapangan, bintang Chelsea itu ternyata juga sosok yang jahil.

Hal itu terlihat ketika Hazard menggunggah foto saat menggoda kapten tim nasional Belgia Vincent Kompany di akun jejaring Instagram. Dalam foto itu terlihat Hazard tengah mengejek Kompany yang sedang tidur dengan mulut menganga.

Momen itu terjadi ketika Belgia pulang dari kandang Siprus dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Saat itu, Kompany yang kelalahan terlihat tidur dengan lelap.

Nah, Hazard ternyata sangat bugar. Ketika Kompany tidur, naluri jahil Hazard muncul. Dia langsung meminta rekannya di timnas Belgia untuk memotret dirinya yang sudah pasang wajah mengejek pada kapten Manchester City itu.

Kompany pun tak tinggal diam. Setelah bangun, dia berniat menuntut balas. “Anak ini harus membayarnya @hazardeden_10,” demikian tulis Kompany di Instagram seperti dilansir laman Daily Mail, Senin (7/9). (jos/jpnn)

 


LONDON – Eden Hazard bukan hanya dikenal usil mengerjai bek lawan dengan aksi-aksi mautnya di atas lapangan. Di luar lapangan, bintang Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News