Jakarta Hujan Seharian

Jakarta Hujan Seharian
Jakarta Hujan Seharian
JAKARTA- Aktivitas masyarakat Jakarta dan sekitarnya Rabu (10/3), tampaknya bakal terhalang hujan. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan turun seharian di ibukota.

Situs BMKG melansir, hujan akan mengguyur Jakarta dari siang hingga ke malam harinya. Tak hanya itu, BMKG juga memprediksi hujan yang turun akan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat. Kejadian ini diperkirakan menimpa kawasan Jakarta Selatan, Depok, dan Bogor. Hujan yang turun, dengan intensitas sedang hingga lebat.

Prakiraan cuaca BMKG sendiri, didukung dengan potensi awan yang meliputi sebagian besar Jakarta dan sekitarnya, dengan suhu berkisar  26 hingga 32 derajat Celsius, dan kelembaban udara mencapai 65 hingga 90 persen.

Mendung pagi hari diperkirakan akan meliputi langit Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Kepulauan Seribu, Tangerang, Bekasi, dan Depok. Hujan berintensitas ringan diperkirakan hanya akan terjadi di Bogor.

JAKARTA- Aktivitas masyarakat Jakarta dan sekitarnya Rabu (10/3), tampaknya bakal terhalang hujan. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News