Jakarta Lebaran Fair Bakal Digelar, Wali Hingga Ungu Siap Hibur Pengunjung

Jakarta Lebaran Fair Bakal Digelar, Wali Hingga Ungu Siap Hibur Pengunjung
Jumpa pers Jakarta Lebaran Fair (JLF) 2024 di Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta International Expo (JIExpo) akan menggelar acara Jakarta Lebaran Fair (JLF) 2024 untuk pertama kalinya.

JLF 2024 akan diselenggarakan selama 19 hari, mulai 3-21 April 2024 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Marketing Director PT Jakarta International Expo (JIExpo), Ralph Scheunemann mengatakan ajang ini pertama kali digelar dengan memanfaatkan momentum Ramadan dan juga libur lebaran.

Berkaca dari kesuksesan Jakarta Fair yang sempat digelar bertepatan Ramadan dan libur lebaran beberapa waktu lalu, JLF 2024 ditaksir bisa menjadi destinasi favorit libur lebaran bagi masyarakat.

Tidak hanya masyarakat yang tinggal di Jakarta, tetapi juga yan berada di sekitar kota metropolitan dan daerah lain.

"Kalau dilihat, skop JLF tidak sebesar Jakarta Fair, tetapi, paling tidak kami memulainya dengan Hall A, B, C, dan open space," kata Ralph Scheunemann di Kemayoran.

Jakarta Lebaran Fair 2024 akan memamerkan produk dari berbagai sektor industri seperti otomotif, teknologi informasi, komputer, alat olah raga, fashion and garment, peralatan rumah tangga, furniture, elektronik, kuliner, kerajinan tangan, herbal & medicine, kosmetik, produk jasa dan banyak lainnya.

Selain pameran produk, ada pula pembagian takjil gratis, pembagian hadiah berupa undian doorprize dan konser musik yang akan menghibur para pengunjung.

Jakarta Lebaran Fair (JLF) 2024 bakal digelar selama 19 hari, Wali hingga Ungu siap menghibur pengunjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News