Jakarta PSBB Lagi, Persija Pindah Latihan ke Lapangan PSSN

Jakarta PSBB Lagi, Persija Pindah Latihan ke Lapangan PSSN
Persija Jakarta. Foto: ANTARA/Ardika

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta tak menghentikan latihan meskipun di Ibu Kota sedang menjalankan keputusan Penerapan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai hari ini, Senin (14/9).

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menyiasatinya dengan berlatih di lapangan PSSN, Depok, Jawa Barat, Senin (14/9).

Menurut Presiden Persija Mohamad Prapanca, pihaknya tetap harus menggelar latihan karena persiapan menuju gelaran Liga 1 2020 tetap harus jalan.

Dengan begitu, para penggawa Persija tetap berada dalam level tertinggi setelah menjalani latihan selama satu bulan.

"Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih maka sore ini Persija berlatih di lapangan PSSN, Depok. Kami berlatih dengan tetap mengutamakan prosedur kesehatan. Kami meminta pengertian kepada seluruhnya bahwa latihan ini masih tertutup dari penonton dan media karena kondisi yang belum memungkinkan," kata Prapanca di situs Persija, Senin.

Di sisi lain, Pelatih Persija Sudirman tak mau mempermasalahkan perpindahan lokasi latihan tersebut. Yang terpenting, menurut dia Persija tetap mematuhi peraturan dari Pemprov DKI Jakarta.

BACA JUGA: Bagaimana Kehidupan Sehari-hari Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber? Begini Penjelasan Pak RT

"Persiapan tim tidak terpengaruh dengan adanya perpindahan lokasi karena demi kebaikan semua. Kami tetap menjalankan program yang sudah ditetapkan," tegas Sudirman. (dkk/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Persija Jakarta tak menghentikan latihan meskipun di Ibu Kota sedang menjalankan keputusan Penerapan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai hari ini, Senin (14/9).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News