JPNN.com

Jakarta Tambah Usia, Gubernur Anies Janjikan Wajah Baru Ibu Kota

Sabtu, 22 Juni 2019 – 22:04 WIB Jakarta Tambah Usia, Gubernur Anies Janjikan Wajah Baru Ibu Kota - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menyuarakan pentingnya kesetaraan bagi seluruh warganya untuk tinggal secara nyaman di ibu kota. Menurut Anies, tidak boleh ada pihak yang merasa termarginalkan.

Anies menyampaikan hal itu saat berpidato pada acara puncak HUT Ke-429 Jakarta di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6) malam. Tema ultah kota yang pernah bernama Batavia itu adalah Wajah Baru Jakarta.

Menurut Anis, wajah baru Jakarta bukan saja soal fisik. “Wajah baru Jakarta adalah soal mindset, cara berpikir, cara pandang," katanya.

BACA JUGA: Jakarta Ulang Tahun, Warga Deklarasikan #2022GantiGabener

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan RI menegaskan, Jakarta harus menghadirkan keadilan dan kedaulatan dalam setiap kebijakan. "Mengusahakan persatuan bukan sekadar merayakan keberagaman yang memang sudah menjadi keniscayaan," ujarnya.

Anies ingin memastikan Jakarta yang lestari dan memberikan kebahagiaan bagi generasi saat inidan yang akan datang. ini dan generasi-generasi yang akan datang. Karena itu, kata dia, Pemprov DKI akan selalu mendorong terwujudnya keadilan di dalam semua kebijakan.

BACA JUGA: Wakil Wali Kota Palu Buka Malam Puncak Perayaan HUT ke-492 Jakarta

"Mulai kebijakan pajak bagi mereka yang berjasa untuk bangsa dan negara, sampai dengan kepastian bagi orang tua ketika menyangkut PPDB (penerimaan peserta didik baru) yang hari-hari ini menjadi perhatian bagi seluruh Indonesia," kata dia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...