Jacklyn Choppers Ungkap Keuntungan Jadi Polisi Terkenal

Jacklyn Choppers Ungkap Keuntungan Jadi Polisi Terkenal
Anggota Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Aiptu Jakaria alias Jacklyn Choppers. Foto: Podcast JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aiptu Jakaria atau dikenal dengan Jacklyn Choppers merupakan salah satu anggota kepolisian yang cukup dikenal di masyarakat.

Selain karena sering menangkap penjahat, polisi yang karib disapa Bang Jack ini juga eksis di media sosial dan sering hadir di acara televisi.

Menurut Bang Jack, popularitas yang dia miliki ternyata punya keuntungan sendiri saat menjalankan tugas menangkap penjahat.

Terlebih menghadapi penjahat yang memberikan perlawanan saat ditangkap.

“Waktu di Palembang, gua nangkap pelaku kasus pembobolan nasabah Rp1,2 miliar. Di sana, gua ditembak sama pelaku, untung hidung gua pesek, kalau enggak kena,” kata Bang Jack dalam tayangan Podcast JPNN.com dengan judul Jacklyn Choppers, Pertaruhan Nyawa Polisi Nyentrik, Jumat (18/9).

Pasalnya, saat itu dia merasakan langsung angin dari peluru lewat tepat di depan wajahnya. Kemudian, Bang Jack melihat bahwa pelaku tersebut menyandera anak dan istri, sehingga dilakukan negosiasi yang cukup panjang.

“Negosiasi sampai pagi, warga pada ngumpul karena provokasi dari keluarga pelaku untuk bakar polisi, bakar mobil polisi,” cerita Bang Jack.

Mendengar keributan itu, Bang Jack yang masih ada di dekat rumah pelaku untuk negosiasi kemudian keluar mendatangi kerumunan warga.

Jacklyn Choppers merupakan anggota kepolisian yang terkenal di masyarakat. Selain karena sering menangkap penjahat besar, polisi yang karib disapa Bang Jack ini juga eksis di media sosial dan sering hadir di acara televisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News