Jaket Riding Baru Dainese Cocok di Dua Alam

Jaket Riding Baru Dainese Cocok di Dua Alam
Jaket riding Dainese terbaru. Foto: Dainese

jpnn.com, COLOGNE - Setelah sepuluh tahun, Dainese Group akhirnya kembali meramaikan ajang Intermot di Cologne, Jerman, (3-7/10). Dalam kesempatan ini, Dainese memperkenalkan warepack atau jaket terbaru yakni D-Air yang dirancang khusus bagi pengendara yang suka touring baik on-road maupun off-road.

Produk generasi ketiga D-Air diklaim memberikan peningkatan perlindungan tinggi untuk setiap jenis penggunaan, termasuk untuk pengendara wanita. Warepack ini telah dirancang semaksimal mungkin menggabungkan perbaduan antara teknologi, kenyamanan dan keamanan.

Selain itu, Dainese D-Air juga dirancang melindungi penggunanya dalam kondisi cuaca paling ekstrem. Sehingga pengemudi tidak perlu khawatir ketika bertualang ke tempat yang panas seperti gurun atau lokasi yang dingin sekalipun.

Jaket Riding Baru Dainese Cocok di Dua Alam
Jaket riding Dainese.

Dainese memanfaatkan pengalaman yang diperoleh MIT dalam mengembangkan produknya itu untuk para astronot yang akan pergi dalam misi ke Mars pada 2030.

Secara desain, warepack on-road dan off-road adventure terlihat lebih sederhana dan tidak memiliki paduan warna yang banyak. Warna dasar putih yang dipadu dengan warna hitam dan mendapatkan beberapa sisipan list merah serta biru membuat warepack terlihat lebih elegan.

Namun sayang, Dainese tidak menyebutkan berapa warepack ini dijual. Mereka hanya mengatakan, pada Intermot 2018, Dainese tidak hanya mengenalkan warepack saja, namun beberapa perangkat lain seperti helm dan lainnya juga akan dipajang selama pameran berlangsung. (mg9/jpnn)


Setelah sepuluh tahun, Dainese Group akhirnya kembali meramaikan ajang Intermot di Cologne, Jerman, (3-7/10).


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News