Jaksa Agung Mengingatkan Jaksa dan Pegawai Kejaksaan Jangan Main Proyek

Jaksa Agung Mengingatkan Jaksa dan Pegawai Kejaksaan Jangan Main Proyek
Jaksa Agung ST Burhanuddin. Foto: Ricardo/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin menerima laporan masih ada jaksa atau pegawai kejaksaan yang mengganggu dan bermain proyek. 

Oleh karena itu, dia  mengingatkan seluruh jajarannya, baik jaksa dan pegawai kejaksaan di pusat maupun daerah jangan main proyek.

Burhanuddin menegaskan siapa pun yang terlibat akan ditindak tegas.

“Walaupun dengan berat hati, saya pastikan akan mencopot jabatan saudara sebagai penerapan sanksi administratif, dan lebih jauh lagi, penerapan sanksi pidana sesuai dengan kadar berat ringannya kesalahan agar menimbulkan efek jera serta pembelajaran bagi semua,” kata Burhanuddin dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (9/3).

Oleh karena itu, dia kembali mengingatkan seluruh jajarannya dalam rangka meningkatkan integritas seluruh pegawai Kejaksaan RI.

Selain itu, Burhanuddin juga meminta peran serta seluruh masyarakat apabila mengetahui ada oknum jaksa atau pegawai kejaksaan yang bermain proyek agar melaporkan kepada pihaknya.

Masyarakat dapat melaporkan praktik tersebut melalui hotline Whatsapp di nomor 0813-8963-0001. 

Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin menjamin perlindungan secara penuh terhadap keamanan identitas pelapor.

Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin menerima laporan masih ada jaksa atau pegawai kejaksaan yang mengganggu dan bermain proyek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News