Jaksa Agung Mutasi Sejumlah Kajati

Jaksa Agung Mutasi Sejumlah Kajati
Jaksa Agung Mutasi Sejumlah Kajati

jpnn.com - JAKARTA - Jaksa Agung Basrief Arief melantik sejumlah pejabat eselon II di jajaran Kejaksaan Agung, Rabu (17/9). Mereka yang dilantik kebanyakan Kepala Kejaksaan Tinggi di berbagai daerah di Indonesia.

Antara lain, Kajati Sulawesi Tenggara, Nurwinah. Sebelumnya Nurwinah merupakan Wakil Kajati Sultra. Basrief juga memutasi Kajati Jawa Tengah Babul Khoir Harahap. Babul dipercayakan menjabat Inspektur II pada Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan. Babul digantikan Hartadi yang sebelumnya menjabat Kepala Pusat Pendidikan dan Manajemen Badan Diklat Kejagung.

Basrief juga melantik Elvis Johnny sebagi Kajati Jawa Timur. Elvis menggantikan Arminsyah, yang kemudian diangkat sebagai Jaksa Agung Muda bidang Intelijen Kejagung. Kajati Jambi dipercayakan Basrief kepada Bambang Sugeng Rakmono. Sebelumnya, Bambang merupakan Kepala Biro Kepegawaian Kejagung.

Dalam sambutannya, Jaksa Agung berpesan kepada pejabat-pejabat di lingkungannya untuk mampu memimpin diri sendiri, serta terbuka terhadap masukan dan kritik. "Harus memiliki kepribadian kuat dan tanggungjawab, kemauan untuk menuntaskan pekerjaan serta menghargai bawahan," kata Basrief. (boy/jpnn)


JAKARTA - Jaksa Agung Basrief Arief melantik sejumlah pejabat eselon II di jajaran Kejaksaan Agung, Rabu (17/9). Mereka yang dilantik kebanyakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News