Jaksa Agung Siap Diperiksa Dimanapun Juga

Jaksa Agung Siap Diperiksa Dimanapun Juga
Jaksa Agung Siap Diperiksa Dimanapun Juga

jpnn.com - JAKARTA - Jaksa Agung Basrief Arief menegaskan siap memberikan keterangan kepada Mabes Polri terkait laporannya terhadap sebuah media online dan Progres 98, perihal tersebarnya dugaan rekaman pembicaraan antara dirinya dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Transkrip yang disebut Basrief fitnah itu terkait penanganan kasus dugaan korupsi pengadaan Bus Transjakarta Rp 1,5 triliun.

"Masa tidak siap? Masa orang yang melapor tidak siap (memberikan keterangan)," kata Basrief kepada wartawan usai Salat Jumat di Kejagung.

Dia pun menyatakan tidak mempersoalkan di mana lokasi pemeriksaan akan dilakukan. Sebagai penegak hukum, Basrief melanjutkan, memang harus siap memberikan keterangan bila dibutuhkan. "Tidak ada persoalan di mana. Di mana saja tidak apa-apa," kata dia.

Seperti diketahui Basrief menempuh langkah hukum terkait beredarnya dugaan transkrip tersebut. Basrief sudah melaporkan secara resmi ke Mabes Polri kemarin. (boy/jpnn)

JAKARTA - Jaksa Agung Basrief Arief menegaskan siap memberikan keterangan kepada Mabes Polri terkait laporannya terhadap sebuah media online dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News