Jaksa Didesak Usut Kasus CPNS Kubu Raya

Jaksa Didesak Usut Kasus CPNS Kubu Raya
Jaksa Didesak Usut Kasus CPNS Kubu Raya
PONTIANAK - Kelompok massa mengatasnamakan Forum  Relawan Penyelamat Kubu Raya menggelar unjuk rasa di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat. Massa mempertanyakan penanganan laporan kasus penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil dan Pengadaan Pakaian Seragam Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang dianggap sarat tindak pidana korupsi.

 

Pengunjuk rasa langsung membentangkan seragam pramuka, putih biru dan sepatu ketika tiba di kejaksaan. Sebagai simbol agar kasus pengadaan seragam mempunyai kejelasan hukum, karena laporan sudah disampaikan sudah dua tahun silam. Jadi kejaksaan diminta tanggap dan memiliki langkah jelas dalam menyelesaikan kasus hukumnya.

 

“Kami minta kepastian hukum ke Kejaksaan. Sudah hampir dua tahun laporan baju seragam belum ada kejelasan. Kami juga minta kejelasan tentang kasus penerimaan CPNS,” kata Koordinator Lapangan Aksi Massa FRPKR, Heri.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar Jasman Panjaitan menerima pengunjuk rasa. Ia membuka ruang diskusi dengan FRPKR untuk membicarakan masalah yang diaspirasikan.

 

PONTIANAK - Kelompok massa mengatasnamakan Forum  Relawan Penyelamat Kubu Raya menggelar unjuk rasa di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat. Massa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News