Jalan Berkabut, Arus Balik Berjalan Merayap

Jalan Berkabut, Arus Balik Berjalan Merayap
Jalan Berkabut, Arus Balik Berjalan Merayap
PAGUYANGAN - Arus balik kendaraan yang melintasi ruas jalan Provinsi Tegal - Purwokerto mengalami sedikit gangguan dengan turunnya kabut tebal yang terjadi di ruas jalan Bumiayu - Paguyangan hingga memasuki perbatasan Kabupaten Banyumas, Rabu (15/9) pagi hingga pukul 11.00 WIB.

Kondisi itu menuntut pengemudi untuk meningkatkan kewaspadaannya terlebih kondisi jalan dari arah selatan menuju utara Kabupaten Brebes tersebut menurun disertai beberapa titik jalan yang masih bergelombang.

Dari pantauan Radar, akibat cuaca yang berkabut kendaran yang melintas dijalur tersebut berjalan merayap. Bahkan sebagian pengendara kendaraan khususnya sepeda motor lebih memilih untuk beristirahat disejumlah lokasi, seperti mesjid maupun stasiun pompa bensin umum (SPBU) Paguyangan.

"Jarak pandang tidak leluasa terhalang kabut, lebih baik berhenti sambil istirahat," kata Yudi (37) pemudik asal Purwokerto yang akan kembali ke wilayah Bekasi, di temui saat berada di SPBU Paguyangan.

PAGUYANGAN - Arus balik kendaraan yang melintasi ruas jalan Provinsi Tegal - Purwokerto mengalami sedikit gangguan dengan turunnya kabut tebal yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News