Jalan Keluar Bagi Portugal

Jalan Keluar Bagi Portugal
Jalan Keluar Bagi Portugal
KONSENTRASI Jose Mourinho menangangi Real Madrid bakal terganggu dalam beberapa pekan ke depan. Penyebabnya, pelatih berjuluk The Special One itu tengah digoda federasi sepak bola Portugal (FPF) untuk menukangi timnas. Dia diplot menjadi pelatih sementara setelah Carlos Queiroz dipecat pekan lalu.

   

Berdasarkan berita yang dilansir media-media Portugal, FPF memang belum ingin menunjuk pelatih baru dalam waktu dekat. Mereka ingin melakukan seleksi yang lebih mendalam. Padahal di sisi lain, Portugal harus menjalani dua laga kualifikasi Euro 2012 Oktober mendatang. Yakni menjamu Denmark (8/10), serta melawat ke Islandia (12/10).

   

Nah, Mourinho diharapkan mau memoles Cristiano Ronaldo dkk khusus untuk dua laga tersebut. Kebetulan, pada saat bersamaan Liga Primera kembali diliburkan, sehingga agenda melatih timnas Portugal tidak akan banyak mengganggu kegiatan internal Real Madrid. Apalagi, sebagian bintang Real juga pasti dipanggil timnas masing-masing. Kemarin, Presiden FPF Gilberto Madail bakal terbang ke Madrid untuk berbicara dengan pihak Mourinho.

   

"Mourinho hanya diwakili Jorge Mendes, agennya. Dia sendiri lebih suka bersama anak buahnya, mengevaluasi kemenangan atas Ajax," ungkap seorang sumber dalam Real, seperti dilansir La Record. "Ada kabar Mourinho akan menyusul menghadiri pertemuan itu, tapi belum bisa dikonfirmasi kebenarannya," imbuh sumber tersebut.

   

KONSENTRASI Jose Mourinho menangangi Real Madrid bakal terganggu dalam beberapa pekan ke depan. Penyebabnya, pelatih berjuluk The Special One itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News