Jalani Operasi, Pedrosa Absen Dua Seri

Jalani Operasi, Pedrosa Absen Dua Seri
WIKIPEDIA

jpnn.com - LONDON- Dani Pedrosa akhirnya menyerah terhadap cedera bahu yang menerpanya. Pembalap Repsol Honda itu bakal segera naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera kambuhannya tersebut.

Dengan operasi itu, Pedrosa akan absen dalam dua seri balapan MotoGP mendatang. Yakni, pada seri Texas dan Argentina. Sebelumnya, Pedrosa sudah mengaku tak bisa membalap dengan maksimal pada seri Qatar lalu.

“Tentu saja ini bukanlah kabar yang ingin saya bagikan dengan semua pihak. Namun, setelah berkonsultasi dengan dokter, mereka sepakat bahwa ini adalah satu-satunya solusi untuk saya,” terang Pedrosa di laman Crash.

Operasi itu tentu membuat kans Pedrosa merebut gelar juara dunia semakin kecil. Namun, pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu memang tak punya pilihan lain untuk menyelamatkan karirnya.

“Mari berharap operasi ini berjalan sukses. Saya ingin berterima kasih pada semua fans atas dukungan yang mereka berikan. Terutama pada Honda, Repsolm Red Bull dan semua sponsor,” tegas Pedrosa. (jos/jpnn)


LONDON- Dani Pedrosa akhirnya menyerah terhadap cedera bahu yang menerpanya. Pembalap Repsol Honda itu bakal segera naik meja operasi untuk menyembuhkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News