Jalani Siraman, Artis Jelita Ini Pakai Kebaya Warisan sang Ibu

Jalani Siraman, Artis Jelita Ini Pakai Kebaya Warisan sang Ibu
Jalani Siraman, Artis Jelita Ini Pakai Kebaya Warisan sang Ibu

jpnn.com - JAKARTA- Artis berdarah Palembang Revalina S. Temat melangsungkan pengajian menjelang pernikahan di rumahnya, Rempoa, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (8/3). Pada hari itu, juga dilangsungkan prosesi siraman, sungkeman, dan seserahan. Reva dikabarkan menikah dengan Rendy Aditya Gunawan di Kuta, Bali, pada 15 Maret mendatang.

Rangkaian prosesi dimulai pukul 10.00 hingga pukul 17.00. Setelah itu, Reva yang didampingi kakaknya, Rangga S. Temat, bersedia memberikan keterangan pers. Bintang film Assalamualaikum Beijing tersebut mengenakan kebaya khas Palembang. Kebaya cantik berwarna merah itu merupakan warisan dari ibunya. "Ini turun-temurun dari ibu. Ini milik ibu ketika beliau menikah dulu, sekitar 34 tahun lalu," tuturnya.

Reva menceritakan perasaannya setelah menjalani prosesi itu. Dia terharu ketika sungkem kepada orang tuanya. "Nggak mungkin nggak nangis. Apalagi saya cengeng. Baru ngomong aja sudah nggak kuat," ungkapnya.

Dalam kesempatan ITU, Reva menjelaskan alasannya melangsungkan pernikahan di Bali. Reva menjelaskan, dirinya ingin pernikahannya tetap private dan kekeluargaan.

"Ini keputusan kami berdua. Keluarga dua pihak kumpul di sana. Setelah itu bisa langsung berbaur. Sekalian berlibur juga," ungkapnya.

Menurut dia, menikah di Pulau Dewata bukan hal yang berlebihan. "Jangan dikira pernikahan ini mewah karena ada di Bali. Kita hanya mengundang keluarga saja," paparnya. (yas/dod/c15/jan/jos/jpnn)


JAKARTA- Artis berdarah Palembang Revalina S. Temat melangsungkan pengajian menjelang pernikahan di rumahnya, Rempoa, Tangerang Selatan (Tangsel),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News