Pernah Dilamar Gaston, Jupe Merasa Sudah Menikah

Pernah Dilamar Gaston, Jupe Merasa Sudah Menikah
Pernah Dilamar Gaston, Jupe Merasa Sudah Menikah

jpnn.com - JAKARTA- Artis seksi Julia Perez alias Jupe merasa sudah menikah dengan mantan pacarnya Gaston Castano. Menurut pelantun lagu Aku Rapopo ini, lamaran yang pernah dilakukannya dua tahun lalu tak ubahnya dengan sebuah pernikahan.

 

Pernyataan itu diungkapkan di tengah-tengah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya sudah menikah siri dengan Gaston. "Lamaran itu menurut aku merupakan pernikahan. Lamaran itu sebenarnya pernikahan," ujar Jupe saat menjadi bintang tamu di acara Insert, Minggu (8/3).

Wanita yang juga sempat digosipkan dekat dengan Diego Michiels ini merasa lamaran dan pernikahan merupakan momentum yang serupa. Yakni, saling mengikat janji satu sama lain di hadapan Tuhan. 

"Lamaran itu juga saling mengikat janji di hadapan Tuhan, aku berjanji dan Gaston juga berjanji. Jadi, menurut aku, lamaran itu sebuah pernikahan," tegas pelantun lagu Belah Duren itu. (chi/jpnn)


JAKARTA- Artis seksi Julia Perez alias Jupe merasa sudah menikah dengan mantan pacarnya Gaston Castano. Menurut pelantun lagu Aku Rapopo ini, lamaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News