Jalur Pantura Subang Siap untuk Mudik

Jalur Pantura Subang Siap untuk Mudik
Jalur Pantura Subang Siap untuk Mudik
SUBANG-Menjelang bulan suci Ramadan, jalur Pantura Subang sepanjang 42 kilometer mulai Gamon perbatasan dengan Kabupaten Karawang hingga Sewo perbatasan dengan Kabupaten Indramayu, dalam keadaan siap untuk dilalui. Hal ini seperti yang disampaikan Komandan Regu Penanggulangan Kecelakaan Pantura (Gulang Laka) Pos Panorama Pamanukan Brigadir Eka Tirta kepada Pasundan Ekspres, kemarin (7/7) di ruang kerjanya.

“Jalur dari mulai Pamanukan hingga Ciasem sudah selesai perbaikannya, hanya tinggal beberapa titik yang akan selesai pengecorannya dan dapat dilalui besok (hari ini red). Untuk jalur Pamanukan hingga Sewo, memang masih ada perbaikan di wilayah Kebondanas,”  ujar Eka.

Perbaikan di wilayah Kebondanas menurut pengakuan kontraktornya lanjut Eka, diperkirakan akan selesai tanggal 17 Juli mendatang. Sedangkan untuk jumlah kecelakaan yang terjadi pada musim mudik tahun lalu di wilayah Pantura mengalami penurunan.

“Kami memperkirakan penurunan kecelakaan di wilayah Pantura Subang karena banyaknya pemudik yang berombongan mempergunakan bis juga jumlah pemotor yang turun,” ujarnya.

SUBANG-Menjelang bulan suci Ramadan, jalur Pantura Subang sepanjang 42 kilometer mulai Gamon perbatasan dengan Kabupaten Karawang hingga Sewo perbatasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News